Tangga Telescopic Single Terbaik

TANGGA TELESCOPIC LURUS KWALITAS TERBAIK

TANGGA TELESCOPIC UNTUK KETINGGIAN MAKSIMAL

Tangga Telescopic Terbaik

Sebelum membeli tangga telescopic, pastikan dahulu anda telah mengetahui benar tipe-tipe yang ada dan berapa meter tinggi maksimum yang dibutuhkan. Yang pasti bila anda memiliki tangga telescopic yang lebih tinggi, sudah tentu dapat ditegakkan dengan tinggi di bawahnya karena tangga ini sangat flesksibel dalam ketinggian.

Berdasarkan daya beban maksimum anak tangga juga terbagi dalam 3 kelompok, yaitu: Heavy Duty untuk 175 kg, EN-131 untuk 150 kg, dan Class III untuk 125 kg. Tangga telescopic yang beredar di pasar Indonesia adalah kelas EN131 dan Class III. Kami hanya menjual tangga telescopic terbaik dengan klasifikasi EN131- sudah lebih dari cukup untuk ukuran orang Asia, termasuk Indonesia tentunya. Kelas Heavy Duty biasanya berupa pesanan khusus untuk kegiatan tertentu, misalnya untuk pertambangan. Disebut terbaik karena terbuat dari strong materials dan memiliki long overlapping tube 18 hingga 20 cm.

tangga-telescopic-single-5m

Sementara itu tangga telescopic berdasarkan kwalitas bisa terbagi 3 kelompok yaitu: low quality, middle quality, dan high quality. Ketebalan pipa yang digunakan umumnya sudah standar, 1.3-1.5 mm. Tetapi kekuatan tangga kemudian ditentukan oleh overlapping tube tangga. Tangga telescopic Eurone dengan ketinggian di atas 5 m menggunakan overlapping tube extra panjang, 18 cm, sehingga lebih kuat dan kekar- meski biaya produksi jadi jauh lebih mahal. Demikian juga dengan tangga telescopic single 5.1 m Kluggen sebagaimana terlihat pada foto di samping ini. Sebaliknya banyak produsen yang masih menggunakan overlap standar, 12 cm, bahkan ada yang menggunakan di bawah standar agar dapat memberikan harga jual murah dengan mengorbankan kenyamanan dan keselamatan.

Saat ini tangga telescopic single (lurus) paling tinggi tersedia ukuran 6,3 meter. Tangga ukuran setinggi ini tentu tergolong tinggi dan berbahaya bagi penggunanya bila sampai terjatuh. Untuk itu tangga perlu kuat dan nyaman ketika dipanjat. Itulah sebabnya tangga telescopic 6,3m Kluggen bukan saja terbuat dari material yang kuat dan terbaik tetapi juga memiliki overlapping tube 20 cm, safety space finger, dan strengthening angles. Ini benar-benar tangga telescopic kelas premium dan terbaik untuk anda.

tangga telescopic terbaik

Satu hal lagi yang jarang diketahui pembeli adalah tangga telescopic Full Aluminum, yaitu tangga telescopic yang gelang-gelang pengikatnya juga terbuat dari aluminium. Sedangkan pada umumnya tangga telescopic yang beredar di pasaran adalah yang menggunakan bahan plastik ABS, berwarna hitam atau warna lainnya. Keunggulannya adalah tentu jauh lebih kuat dan juga nyaman pada kunci-kunci otomatisnya. Nah, untuk pengguna tangga telescopic yang lebih mengutamakan kekuatan dan kenyamanan, kami sengaja mendatangkan satu tipe dan ukuran yaitu Single Straight 4.4m-Full Aluminium- Eurone.

Dan jangan lupa hal yang sangat penting adalah bahwa tangga telescopic berdasarkan tipe terbagi 3 yaitu:

Terakhir kami ingin sampaikan bahwa bila anda menghendaki tangga telescopic yang kuat dan nyaman untuk digunakan lurus, maka rekomendasi kami adalah gunakan yang memiliki overlapping tube panjang- terutama untuk tangga di atas 4 meter. Tipe full aluminum tentu lebih baik. Bila ketinggian mulai 5 meter ke atas, maka hendaklah dilengkapi bottom bar agar lebih aman dari resiko melintir saat dipanjat. Silahkan klik video berikut untuk mengetahui lebih jauh secara visual.

TANGGA TELESCOPIC SINGLE 5.4M- EURONE X-TRA

HUBUNGI KAMI: (SILAHKAN KLIK)

TANGGA TELESKOPIK 4.4M- FULL ALUMINUM

MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)

Daftar Harga Tangga Telescopic Cara Beli Tangga Telescopic Formulir Tangga Telescopic

Atau and juga dapat mengunjungi dan berbelanja produk kami lewat (silahkan klik) TOKOPEDIA atau SHOPEE.

TANGGA TELESCOPIC MEMBUAT PEKERJAAN DENGAN TANGGA MENJADI LEBIH MUDAH TANPA BEBAN DALAM MEMBAWA DAN MENYIMPANNYA

Recommended link to read https://www.tanggateleskopik.com/2022/01/tangga-teleskopik-single.html

%d blogger menyukai ini: